Kamis, 19 Januari 2012

eBook Karakter Moral Kejujuran


Milikilah segera ebook ini!!




Sepertinya saat ini Bangsa Indonesia betul betul tengah bertaruh dan berada di ujung tanduk. jika bisa melewati krisis moral maka bangsa ini masih ada harapan berdiri, tapi  sebaliknya jika bangsa ini masih saja mempertontonkan kebohongan dan kemunafikan, masalah waktu, bangsa ini akan tercerai berai. 


Kejujuran adalah hal utama yang menunjukkan seseorang apakah memiliki moral atau tidak. Jika seseorang tidak memiliki karakter moral ini ia cenderung untuk mengambil milik orang lain dan memuaskan nafsu keinginannya dengan menutupi kebenaran. 
kejujuranlah yang mampu meruntuhkan sekaligus membangun. kejujuran itu seperti sebuah cahaya yang menerangi kegelapan dan kegelapan takut akan kejujuran. Oleh karena itu seorang yang jujur adalah orang yang terbuka dan berani bersikap apa adanya. Barangsiapa yang sering kali memilih tertutup ada kemungkinan dia ada dalam bayang ketidakjujuran. Seperti kasus kasus yang melanda Bangsa ini, banyak yang tidak terungkap, menjadi misteri selamanya. Jika seseorang bersekongkol dengan ketidak jujuran maka ia ada dalam kegelapan.

Jadi, kejujuran adalah pondasi moral seseorang untuk bersikap. Seorang yang jujur sangat mendengarkan hatinya. Hati nuraninya memiliki kepekaan untuk membedakan mana yang benar dan salah dan ia melakukan yang benar.

Karakter moral kejujuran ini haruslah yang pertama tama di bangun. Dimulai dari rumah dan sekolah. pendidikan Kejujuran yang berhasil akan memberikan solusi masa depan bagi bangkitnya bangsa Indonesia yang bermartabat.

“Kejujuran adalah bab pertama dari buku kebijaksanaan”
(A.Thomas Jefferson)

Buku ini baik untuk digunakan di dalam sekolah atau komunitas keluarga. kekuatan buku ini mudah dicerna dan aplikatif. Ada kegiatan yang bisa langsung diterapkan dalam keseharian sehingga menjadi kebiasaan.

Di dalam buku ini Anda akan mendapatkan:
      •   Buku Refleksi Karakter Moral
      •   Panduan sederhana bagaimana  menerapkan buku ini
      •   Pengertian kejujuran
      •  Tips bagaimana agar menjadi seorang yang jujur
      •   Aktivitas yang melatih kejujuran
      •   Cerita – cerita dan refleksi kejujuran
      •   Tokoh teladan kejujuran
      •   Proyek/kegiatan yg bisa dilakukan selama satu bulan lebih
      •   Lembar refleksi dan komunikasi orangtua serta komitmen diri


Buku karakter moral kejujuran ini dapat anda peroleh dengan harga Rp. 10.000

Kirimkan ke rekening BCA
Atas Nama : Mikael Candratua
Nomor Rekening : 294 021 3714


Caranya : Anda bisa langsung  dengan klik contact dan menulis pesan di sana. 
Pada kolom pesan tuliskan judul buku apa yang anda pesan dan nilai transfer yang unik seperti 10.123 ( buku kejujuran)
Setelah melakukan transfer, dimohon sesegera mungkin mengkonfirmasi  bisa melalui:

  • Email: karaktermoral@gmail.com atau
  • Sms: 0812 791 7540
  • Chat BBM: Pin 262a2f26  (candra)



Perhatian....

Jika Anda merasa tertarik dan berkomitmen untuk melaksanakannya anda juga dapat memiliki ebook ini secara gratis,cukup anda bisa kirim email ke karaktermoral@gmail.com atau klik contact dan tulislah sebuah surat Yang di dalamnya berisikan maksud dan tujuan serta komitmen untuk mempraktekkannya. 
Kami  akan kirim gratis kepada Anda!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar