Senin, 15 Juli 2013

My mom is hair stylist and make up artis



Ibunda adalah sosok wanita yang paling saya kagumi dalam kehidupan. Mama saya adalah seorang wanita yang sangat kuat dan memiliki prinsip dan bayak hal positif di dalam dirinya. Banyak sekali hal menarik dalam diri mama yang membuat saya sangat kagum dan ingin belajar banyak. Mama selalu memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari.


            Hal utama yang membuat saya sangat kagum dari mama adalah di samping kegiatan mama setiap hari sebagai Hair Stylist dan make Up Artist yang bisa dikatakan cukup sibuk, namun mama tetap mengutamakan waktunya setiap hari untuk melakukan doa fajar dan aktif dalam kegiatan wanita di gereja . Sebagaimana keadaannya, saat suit maupun senang, dia selalu mengutamakan Tuhan yang pertama dalam kehidupannya. Beliau selalu berkata kepada saya, tanpa Tuhan kita bukan siapa-siapa dan hidup ini harus selalu diisi dengan puji-pujian setiap hari kepada Tuhan, dengan demikian berkat dan damai sejahtera selalu mengikuti  kita. Hal ini sebetulnya adalah hal paling dasar dalam kehidupan, namun seringkali kita sebagai orang yang sibuk sering melupakan waktu untuk Tuhan. Hal inilah yang menginspirasi saya dari mama yaitu tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan.

            Hal lain yang membuat saya kagum dan menginspirasi dari mama adalah walaupun mama setiap hari semakin tua, namun mama tetap selalu tampil maksimal. Beliau selalu merawat kecantikkan dirinya sehingga selalu terihat sangat cantik setiap hari. Mama selalu membuat saya sadar pentingnya merawat diri sendiri untuk kecantikkan dan kesehatan. Kecantikkan yang ada dalam diri mama, tidak hanya sekedar outer beauty, namun dengan inner beauty yang selalu terpancar dalam dirinya. Beliau selalu tersenyum dan ramah kepada orang-orang terutama kepada orang-orang kecil dan selalu peduli terhadap orang-orang kecil di sekitarnya. Mama tidak membeda-bedakan perlakuan terhadap orang. 

            Selain itu, mama juga seorang pekerja keras dan tanggung jawab kepada keluarga dan anak-anaknya. Mama sangat rajin bekerja. Setiap hari, di sela-sela kesibukkan pekerjaannya, dia tetap peduli terhadap kesehatan anak- anak. Beliau menginspirasi saya bahwa dalam kesibukkan setiap hari, keluarga tetap harus diperhatikan.

            Selain ketiga hal yang telah saya sebutkan  , masih ada hal yang meginspirasi saya dari diri mama. Mama adalah sosok yang sangat kuat dan pantang menyerah. Di saat sebelum memulai usaha sebagai hair Stylist dan mempunyai salon, mama pernah mengalami kejatuhan usaha sebelumnya. Namun karena semangatnya yang sangat kuat dan pantang menyerah, mama berhasil mendirikan salon dan kini salon mama setiap hari semakin maju. Mama selalu menginspirasi dan mengajarkan saya untuk menggali dan memaksimalkan diri saya ke hal-hal positif dan berkembang setiap hari. Inilah mengapa saya memilih mama sebagai tokoh inspirasi dalam hidup saya.



 Nama                         :   Fifi Wennars
Tempat/ Tangal lahir   :  Manado, 18 Agustus 1964
Agama                         :  Kristen       
Pekerjaan                    :  Hair Stylist dan Make Up Artist

Ditulis oleh : Lidwina 

TIPS : "Anda Ingin Ber-Gaji Besarrr ....? Ini Dia Rahasianya "
Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar