Senin, 01 Juli 2013

ORANG YANG MENGINSPIRASI SAYA




Menurut saya, orang yang menginspirasi saya adalah ayah saya karena ayah saya telah mengajarkan saya banyak hal selama ini. 
Ayah saya selalu mengajarkan saya untuk menjadi pribadi yang dewasa dan mandiri. 

Ia juga mengajarkan saya berperilaku yang baik dan benar dalam masyarakat. 
Selain itu, ia juga selalu bersedia membantu saya apabila saya berada dalam kesulitan dengan cara memberi saran yang menurut saya sangat berguna untuk saya di masa yang akan datang.

Saya bisa bayangkan jika ayah saya tidak ada dalam hidup saya, tidak mungkin saya bisa menjadi seperti diri saya sekarang ini. 
Karena itulah ayah saya bukan hanya sosok yang menginspirasi saya, namun juga sosok yang tidak tergantikan dalam hidup saya. 
Tentu saja saya sangat berterima kasih kepada ayah saya atas segalanya yang sudah ia berikan untuk saya.

ditulis oleh William

Tidak ada komentar:

Posting Komentar