Minggu, 07 Juli 2013

Sahabatku Ongki



Ongki merupakan sahabat saya sudah cukup lama. Dia salah satu teman saya yang menurut saya mempunyai hati yang tulus sebagai teman dan merupakan pekerja keras. 
Mengapa saya memilih dia menjadi sosok inspirasional? Itu karena saya melihat dia selalu mensyukuri segala hal dalam bentuk apapun. Segala pekerjaan yang halal dan menghasilkan dia akan coba untuk menjalankanya.
Dia mengumpulkan modal dari pekerjaan pekerjaanya nya itu untuk mewujudkan mimpinya yaitu punya usaha sendiri.
       
Akhirnya pada awal tahun 2013 mimpinya pun terwujud. Dia berhasil membuka bengkel di Kalimantan dimana itu yang menjadi mimpinya selama ini. Kegigihan dan semangat pantang menyerah serta selalu mensyukuri hal hal kecil sekalipun yang kita dapatkan.

Pelajaran yang dapat saya ambil dari sosok ongki ini yaitu kita harus mempunyai impian dan target untuk mencapainya harus diserti ACTION, dengan berusaha serta berdoa dan selalu bersyukur kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan. Dan jagalah hati untuk tetap tulus membantu sesama kita.


Nama : Ongki Hendra Winata
Tanggal lahir : 5 November 1990
Agama : Budha



Ditulis oleh Darmingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar